Minggu, 12 Desember 2010

Hebohh-lagi-online-dibayar

Pernahkan anda menghitung berapa lama anda online di internet?
Waah, pastinya sudah banyak waktu yang anda habiskan. Lalu pernahkan anda bayangkan dengan waktu online yang banyak tersebut dapat menghasilkan dollar ? Ya selama anda online diinternet, anda akan dibayar dollar.
Ini dia situs penghasil dollar dari kegiatan kita selama online diinternet, langsung aja klik DISINI.

Setiap kita online kita kan dibayar loh, anda akan dapat penghasilan perhari mencapai $0,08 dan jika sudah $5 anda dapat Payout dananya. Rata2 member yang telah berhasil mendapatkan $45 perbulan, karena situs tersebut hanya membatasi membernya perbulan $45. Lumayanlah, hanya online di Internet.

Cara ikuti program ini adalah anda harus menginstall software yang disediakan di member area, dan nantinya software ini akan menghitung jumlah menit dari kegiatan online anda selama terkoneksi dengan internet. Kalau mau jelas lagi lihat dimember area. Atau daftar dulu di DISINI.

Kalau anda rajin promosi, maka tiap orang yang daftar lewat anda, maka $1 akan masuk ke account anda. Dan dapat di tarik ke Paypal kalau sudah $5. Bagaimana? Tertarik? Daftar langsung, dan jangan lupa refferernya wongpals

Semoga Sukses,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar