Sabtu, 18 Desember 2010

Bisnis Gratis DonkeyMail : Baca Email Dapat Dollar Gratis....buruan doong !

Satu lagi bisnis gratis yang memberi dollar gratis… Namanya Donkey Mail… Donkey Mails merupakan situs bisnis gratis pemberi dollar gratisan yang terpercaya & terkemuka. Berdiri sejak tanggal 3 Februari 2005 dan sampai bulan Juli 2009 telah membayar lebih dari USD $400,000 kepada 330.000 membernya.

Fasilitas Bisnis Internet Gratis Donkey Mails untuk mendapat dollar amatlah banyak. Mulai dari paid to click, point to click, paid to signup, paid to signup search country, paid to review, paid toolbar, paid to promote, paid to game, paid to read email, dan lain-lain.

1. Paid To Click

Bisnis Gratis Donkey Mail akan membayar setiap anda melakukan klik pada iklan tertentu. Rata-rata per klik dihargai 0.01 – 0.1 sen dollar.

2. Point To Click

Hampir sama dengan Paid To Click, setiap klik pada iklan tertentu dihargai sekitar 2 point. Point dapat ditukar untuk memasang ads di situs ini

3. Paid To SignUp

Anda dibayar 11-1000 sen dollar setiap anda mendaftar di situs tertentu yang bekerjasama sama dengan Bisnis Gratis Donkey Mail. Email yang anda gunakan harus sama dengan email yang anda daftarkan di Bisnis Internet Gratis Donkey Mail. Juga tidak boleh mendaftar ke situs tersebut lebih dari satu kali.

4. Paid To Review

Anda dibayar 1-10 sen dollar bila anda menulis artikel tentang website tertentu. Syaratnya, artikel yang anda tulis tersebut haruslah menggunakan bahasa Inggris.

5. Paid To Promote

Anda mendapat 150-1000 point jika anda turut serta mempromosikan situs Bisnis Internet Gratis Donkey Mail di website atau blog anda. Syaratnya, website atau blog anda tersebut harus berbahasa Inggris.

6. Paid Toolbar

Dibayar dengan Melengkapi Penawaran GRATIS! Anda dibayar dengan mengambil Penawaran gratis dan sign up di situs gratis! Anda akan dibayar senilai $0.10–$0.20 untuk setiap penawaran yang selesai. Ada sekitar 200-300 penawaran tersedia untuk setiap anggota sehingga Anda dapat memperoleh penghasilan hingga $ 60 hanya dalam beberapa hari dan hampir tidak ada jam kerja! Penawaran baru ada setiap hari sehingga Anda dapat tetap mendapatkan penghasilan dari toolbar!

Khusus untuk penawaran ini, Anda perlu men-download toolbar Internet Explorer kompatibel yang akan muncul sebagai icon kecil di browser Anda. Semua tawaran akan ada. Ukuran Toolbar kecil (155kB) dan sangat mudah untuk diinstal. Aman untuk digunakan dan Anda dapat menonaktifkannya kapan saja Anda inginkan. Anda akan menerima kredit Anda untuk setiap penawaran yang selesai menggunakan toolbar ini. Semua penghasilan Anda dapat dilihat pada halaman berikutnya. Semua penghasilan Anda ini akan ditambahkan ke saldo Anda setelah 7 hari.

7. Your Inbox

Bisnis Online Internet Gratis Donkey Mail Anda dibayar 2.5 sen dollar untuk mengklik iklan “Paid Ad” di inbox Anda; hanya “Paid Ad” saja yang dibayar… Biasanya tiap hari ada 1-4 email masuk ke Your Inbox.

Masih banyak lagi cara lain mendapatkan dollar grartis melalui situs bisnis internet gratis Donkey Mails ini. Keterangan selengkapnya, anda bisa baca di member area.Tertarik join Bisnis Online Gratis Donkey Mail? Ikuti panduan daftar Bisnis Online Gratis Donkey Mail berikut in..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar